Translate

Home » , » NSBB Ngendong Ke Guci

NSBB Ngendong Ke Guci

Posted by Wisata Indonesia on Selasa, 09 November 2021




Jakarta (Wisata Indonesia) – Tanggal 6-7 November 2021 kemarin, Salah satu Komunitas Budaya Bekasi, memperingati Hari Kelahirannya yang ke 10.

NSBB (nyok selametin bahasa bekasi), adalah salah satu Komunitas Budaya, yang terus melestarikan bahasa Bekasi sampai hari ini.

Dan Komunitas tersebut memilih, untuk merayakannya di Kawasan Wisata Guci Tegal, karena Selain Pancuran 13 kawasan wisata ini memiliki The Baron Hill yang sedang hits, dan salah satu primadonanya adalah Jembatan kaca.

Jembatan kaca sepanjang 43 meter, lebar 1,5 meter, berada di ketinggian 90 meter ini ditopang sepasang tangan emas sehingga diberi nama Jembatan Kaca Tangan Emas, dan merupakan yang pertama dan terpanjang di Kabupaten Tegal.

The Baron Hill of Guci punya 7 spot selfie yang menjadi unggulannya. Diantaranya, jembatan kaca, replika kastel, dan replika mobil Herbie.

Kamu juga bisa berfoto sambil paralayang, duduk di ayunan rotan, berdiri di rumah pohon atau di gapura ala Jepang.
Dan ada satu spot lagi yaitu Bukit Bintang, yang tidak begitu jauh keberadaannya dari The Baron Hill.

Wisata Guci Tegal, meskipun hanya sebuah desa, namun ternyata menyimpan berbagai pesona keindahan, serta spot wisata alam yang beragam, yang layak untuk dikunjungi.

Klik disini


Terimakasih sudah membaca & membagikan link Wisata Indonesia

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Travel

Tour